Sabtu, 13 Agustus 2011

Temukan Kebahagiaan, Ibra Bisa Pensiun di Milan

 
Milan - Bersama AC Milan, Zlatan Ibrahimovic mengaku menemukan kebahagiaan yang tak dia rasakan di klub sebelumnya. Besar peluang striker asal Swedia itu menuntaskan karirnya di San Siro.

Ibra akan memasuki tahun keduanya bersama Milan. Meski belum terhitung lama, pesepakbola 29 tahun itu ternyata sudah merasa sangat betah tergabung bersama Alessandro Nesta dkk.

Satu hal yang membuat Ibra nyaman di Milan adalah suasana tim yang lebih menyenangkan, dibanding saat masih berseragam Barcelona.

http://adf.ly/?id=550127

"Saya menyadari kalau hal yang penting dalam hidup adalah kebahagiaan. Saya sudah bermain untuk Barcelona, tim terbaik dunia, tapi saya tidak bahagia. Saat Anda punya pengalaman Anda tahu apa yang sebenarnya penting beber Ibra pada La Gazzetta dello Sport.

Terkait kelanjutan karirnya di Milan, mantan pemain Ajax Amsterdam itu menyebut kalau semua dia serahkan pada pihak klub. Jika diminta bertahan akan bertahan dan jika sudah tak diinginkan dia juga siap dilepas.

"Saya akan pergi jika klub menginginkan itu," lanjut Ibra.

Namun peluang pencetak 14 gol musim lalu itu meninggalkan San Siro terbilang kecil. Adriano Galliani malah memberi kesempatan Ibra menyudahi karir di klub berjuluk Diavolo Rosso tersebut.

"Jika dia ingin selamanya berada di Milan, kami akan merasa bahagia," sahut Galliani di Mundodeportivo.

Tidak ada komentar: