Senin, 13 Februari 2012

Rekam Percakapan Telepon Sekarang Juga!


Rekam Percakapan Telepon Sekarang Juga! ImagePada artikel sebelumnya, saya telah membahas tentang “MP3 DIGITAL VOICE RECORDER 4GB (BLACK)”, dimana alat tersebut cocok bagi anda yang tidak ingin melewatkan segala percakapan penting dengan cara merekamnya, meskipun itu melalui telepon.
Nah.. ada produk baru lagi dengan fungsi yang sama, lebih sesuai bagi anda yang sudah punya alat perekam suara atau MP3 Player mendukung Voice Record (rekam suara).

“INTERCEPT PHONE CALL SYSTEM” merupakan alat converter yang menghubungkan antara pesawat telepon kabel dengan alat perekam suara atau MP3 Player Record, sehingga dapat merekam pembicaraan yang terjadi melalui telepon.
Instalasi dan penggunaan alat converter ini sangat mudah, sebelumnya pastikan alat perekam suara atau MP3 Player anda terdapat colokan untuk Microphone. Karena alat Intercept Phone ini menggunakan jack microphone ukuran 3,5” (sebesar colokan headphone standard).
Rekam Percakapan Telepon Sekarang Juga! Image
Berikutnya hanya perlu merubah posisi colokan dari kabel RJ-11 (kabel telepon) yang saat ini terpasang pada pesawat telepon anda. Terdapat 2(dua) slot yang bisa ditancapkan kabel RJ-11 pada alat Intercept Phone ini, sambungkan kabel RJ-11 antara pesawat telepon dengan “INTERCEPT PHONE CALL SYSTEM” dan slot RJ-11 yang lainnya disambungkan pada jaringan telepon pusat.
Rekam Percakapan Telepon Sekarang Juga! Image
Sebelum memulai proses merekam, ada baiknya dicoba dulu apakah kabel telepon yang anda rubah tadi telah terpasang dengan benar. Coba angkat gagang pesawat telepon anda dan dengarkan, apakah ada nada sambung yang terdengar pada pesawat telepon anda? Jika tidak terdengar nada sambung, mungkin ada salah atau kurang pas saat pemasangan kabel teleponnya, perlu diperiksa kembali.

Rekam Percakapan Telepon Sekarang Juga! Image
Selanjutnya tancapkan kabel Microphone (ada pada paket pembelian)dari alat “INTERCEPT PHONE CALL SYSTEM” ke lubang Microphone yang terdapat pada alat perekam suara atau MP3 Player anda. Perlakuannya sama seperti saat kita akan merekam suara, yaitu menekan tombol record (biasanya berbentuk bulat merah) saat akan merekam pembicaraan yang sedang terjadi di telepon.
Rekam Percakapan Telepon Sekarang Juga! Image
Kini percakapan yang melalui pesawat telepon, bisa anda rekam dan disimpan pada alat perekam atau MP3 Player anda menggunakan converter “INTERCEPT PHONE CALL SYSTEM” ini. Berminat??

Read more: http://blog.fastncheap.com/rekam-percakapan-telepon-sekarang-juga/#ixzz1mF41FkKW

Tidak ada komentar: