Senin, 24 Januari 2011

DAFTAR DISTRIBUTOR BLACKBERRY (RIM/PEMERINTAH)

Kerjasama kami dengan Research DI Motion memastikan bahwa pengguna BlackBerry seperti Anda membeli produk-produk berkualitas dan menerima profesional setelah perlindungan layanan purna jual. Jika Anda smartphone BlackBerry melalui jalur resmi, Anda menikmati manfaat berikut ini tidak tersedia di antara produk pasar abu-abu
Garansi resmi: Hanya pembelian dari dealer resmi akan menjamin dari garansi yang kami cover untuk setiap smartphone BlackBerry.
Layanan purna jual: dealer resmi akan menutup layanan purna pada perangkat BlackBerry Anda, baik itu software bantuan atau penggantian asli bagian yang diperlukan untuk masalah hardware. dealer tidak sah mungkin menggunakan software dan / atau bagian-bagian yang kualitas tidak disetujui oleh BlackBerry dan pengalaman konsumen penuh pada smartphone Anda akan dikompromi.
Bagian dan aksesori asli: Teliti perawatan dan presisi diterbitkan dalam memproduksi setiap smartphone BlackBerry, tetapi di toko reseller yang tidak sah, itu lebih mungkin bahwa bagian-bagian tidak cukup ditangani selama transportasi.
Yang tidak memiliki kontrol kualitas yang ketat, ada juga kemungkinan bahwa smartphone dicampur dengan produk yang digunakan.
BlackBerry Resmi Saluran: Indosat - PT. Trikomsel - PT. MLW Telecom - PT. Erafone Artha Retalindo - PT. E-motion Entertainment - PT. Distribusi Vouecher Nusantara - PT. Whiz Ini (Surabaya)
Telkomsel - PT. Cipta Multi Usaha Perkasa - PT. Emosi Hiburan - PT. Parastar Echorindo - PT. Sarindo Nusa Pratama - PT. Telesindo Shop - PT. Tirta Intercom Nusantara - PT. Trikomsel Oke
XL - PT. Selular Prima Sukses Jaya - PT. Excel Utama Indonesia - PT. Trikomsel Oke - PT. Mandiri Gatra Kencana - CV. Pesona Digital - CV. Tristar Globalindo - PT. Selular Satu Mandiri - CV. Golden Victory Indonesia - PT. Cahaya Mulia Lestari Glasindo - PT. Rukun Handal Swakarya Dinamika - PT. Erafone Arta Retalindo - CV. Kang Celluler - PT. Eratama Media Seluler
Saluran Resmi: Indosat Jl. Medan Merdeka Barat No.21 Jakarta 10110
Resmi pembeli: PT. Indosat Mega Media Jl. Kebagusan Raya No.36 Pasar Minggu, Jakarta 12550
Saluran Resmi: Telkomsel Wisma Mulia Jl. Gatot Subroto No 42 Jakarta 12710
Resmi pembeli: PT. Malifax Indonesia Graha Aktiva, Suite 202 Jl. HR. Rasuna Said Blok X-aku Kav.3 Jakarta 12950
Saluran Resmi: XL Jl. Mega Kuningan Lot E4-7 No.1 Jakarta 12950
Resmi pembeli: PT. Erajaya Swasembada Jl. Rawa Bahagia I No.12, Grogol Jakarta 11450

Tidak ada komentar: