Sabtu, 05 Maret 2011

Ducati Luncurkan Replika Desmosedici GP11 Valentino Rossi

TEMPO Interaktif, Bologna - Produsen sepeda motor asal Italia meluncurkan motor sport Ducati Desmosedici GP11versi replika tunggangan dua pembalapnya, Valentino Rossi dan Nicky Hayden di ajang MotoGP 2011. Dandanan dua Monster GP11 itu persis dengan yang dipakai Rossi dan Hayden, termasuk nomor racing 46 dan 69.Seperti dilansir autoevolution.com, Jumat (4/3), kedua motor tersebut diluncurkan hari ini (4/3) di Bologna's Piazza Maggiore. “(peluncuran ini) Dimaksudkan sebagai perayaan untuk Tim Ducati Marlboro sebelum mereka berlaga di perlombaan pertama mereka tahun ini,yang berlangsung di Qatar, akhir bulan ini,” sebut pernyataan Ducati.
Ducati Monster Art GP. foto: Ducati

Kecuali hiasan grafis dua warna kuning khas, nomor keberuntungan dua pembalap, serta tanda tangan kuning fluorescent dari Rossi dan Hayden tak ada perubahan lain di versi replika itu dibanding versi standar.

Namun, Ducati menyediakan sebuah paket aksesori tambahan yang dijual secara terpisah. Aksesori itu antara lain, tangki dengan hiasan garis khas dan unik, fairing, pelapis jok tunggal, serta mudguard bagian depan.

Menurut Ducati, penambahan aksesori itu cukup mudah dan butuh waktu lama. Paket tersebut disediakan untuk semua model Monster mulai tipe 696, 796, 1100, 1100S, hingga Monster 1100EVO.

Paket tersebut tersedia mulai Mei mendatang dan dibanderol mulai 552,34 euro atau sekitar Rp6,72 juta.

Tidak ada komentar: